Galerry Komic

Tak terasa setahun Komunitas Koprollers kota Medan (KOMIC) sudah berjalan, sudah banyak suka - dan duka koprollers telah dilalui. Namun walau banyak tantangan yang di hadapi, Namun persahabatan antar koprollers tetap abadi. Gallery ini akan di bagi beberapa bagian, berdasarkan Kopdar (kopi darat yang telah dilakukan oleh komunitas koprollers kota medan).



  • Kopdar (Kopi Darat) pertama.

Kopdar pertama kali dilakukan di waroeng steak and shake, pada tanggal  1 september 2010. Pada Kopdar pertama itulah terbentuk suatu komunitas Koprol untuk wilayah kota medan dan sekitarnya. 


  • Kopdar (Kopi Darat) Kedua.
Kopdar Kedua dilaksanakan di KFC Walikota, pada tanggal 26 September 2010. Dimana pada Kopdar Kedua di hadiri sekitar 50 orang koprollers. 



  • Kopdar (Kopi Darat) Ketiga.
Kopdar Ketiga di laksanakan di Taman Makam Pahlawan, pada tanggal 03 November 2010. Pada Kopdar ketiga ini, Koproller melakukan penggalangan  dana untuk korban tsunami mentawai di smatera barat dan gunung merapi di yogyakarta. Penggalangan dana dilakukan pada Pukul 08.00



  • Kopdar (Kopi Darat) Keempat.
Kopdar Keempat dilakukan di waroeng wong solo, pada tanggal 23 Januari 2011 pada Pukul 13.00.



  • Kopdar (Kopi Darat) Kelima.
Kopdar Kelima dilakukan di Lapangan Merdeka, Pada tanggal 13 Maret 2011 Pukul 06.30. Pada Kopdar kali ini, Koproller kedatangan tamu dari Tim Parkour dari wilayah kota medan dan melakukan coaching clinic kepada koproller kota medan (KOMIC).




  • Kopdar (Kopi Darat) Ke-enam.
Kopdar Ke-enam dilaksanakan di PRSU (Pekan Raya Sumatera Utara), Pada tanggal 17 April 2011 Pukul 15.30.




  • Kopdar (Kopi Darat) Ketujuh.
Kopdar Ketujuh dilaksanakan di Mcd (Mc Donalds) Merdeka Walk, Pada tanggal 18 May 2011 Pukul 17.00. Pada Kopdar Kali ini Koproller medan kedatangan tamu dari Kops_minor yang ID koprolnya bernama @ujanganggi. 



  • Kopdar (Kopi darat) Kedelapan.
 Kopdar Kedelapan dilaksanakan di Waroeng Steak and Shake di Jl. Dr. Mansyur, Pada tanggal 29 Juli 2011 Pukul 19.00.



  • Kopdar (Kopi Darat) Kesembilan.
Kopdar Ke-sembilan dilaksanakan di Pasar Merah Square, Pada Tanggal 16 Agustus 2011 Pukul 17.00. Pada Kopdar kali ini, Para Koprollers kota medan melakukan buka puasa bersama (bukber17) sekaligus merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke-66. Setelah buka puasa bersama, panitia koprollers kota medan melakukan acara untuk mendapatkan hadiah yang di kirim oleh Yahoo Indonesia. Pada acara ini di hadiri sebanyak 52 Koprollers kota medan dan sekitarnya.




Mohon Maaf sebelumnya, gallery photo tiap kopdar akan di upload mengingat keterbatasan daripada admin untuk mengumpulkan informasi dan photo yang diperlukan. jadi gallery akan terus di update setiap minggunya untuk mengingat kebersamaan dan persahatan antar tiap koprollers wilayah kota medan (KOMIC).

WE ARE TOGETHER, WE ARE FOREVER.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar