Ada apa dengan tanggal 15 Oktober 2011 ??

Mungkin sebelumnya pernah mendengar bahwa pada tanggal 15 oktober 2011, ada suatu seruan agar mematikan handphone pada pukul 10.00 s/d pukul 12.00. Lalu anda akan bertanya sendiri, apa yang terjadi ?
Sudah kita ketahui bahwa pada bulan Oktober 2011 telah terjadi pencurian pulsa ponsel yang mana telah memakan banyak korban walaupun pulsa yang diambil hanya sekitar Rp. 2000,- s/d Rp. 10.000,-.

Informasi yang di dapat terakhir, Kementerian Komunikasi dan informasi (kominfo), Polri telah menggelar rapat pada hari selasa, 11 Oktober 2011 untuk membahas masalah content provider dengan pencurian pulsa. rapat ini juga dihadiri oleh YLKI, BRTI dan beberapa korban pencurian pulsa. dan hasil rapat telah dibuat kesepakatan antara lain :
  1. BRTI akan melakukan pengawasan untuk content provider dan operator telekomunikasi dalam memberikan layanan premium
  2. BRTi dan operator telekomunikasi melakukan kampanye iklan layanan pengaduan masyarakat dan cara penanganan masalah.
Kesepakatan yang telah dibuat akan dilaksanakan selambat-lambatnya 3 bulan setelah hasil rapat dikeluarkan. Dari hasil rapat ini, sebagian korban pancurian pulsa dan konsumen pengguna operator telekomunikasi merasa terlalu lambat untuk membuat suatu kebijakan agar mencegah korban pencurian pulsa.

lalu, Apa pendapat Kopprollers mengenai tindakan tersebut ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar