Koprol Touch

Good News from Koprol

 

Koprollers pasti sudah mengetahui kalau semalam @koprol di-upgrade. Jadi, fitur-fitur apa saja yang muncul di pagi hari ini?

Koprol is being upgraded with more cool stuff, we’ll be down 12-5am Jkt time. We’ll be back shortly with a touch of business pleasure.
Pagi ini saya mencoba berkunjung ke http://touch.koprol.com dan ternyata berhasil dibuka. Apa perbedaannya dengan versi mobile? Yang pasti tombol-tombol navigasi berukuran cukup besar, memudahkan penggunanya untuk menjelajahi @koprol.


Beberapa tombol, seperti Show Place Review dan Show Map, belum berfungsi. Mengunggah foto melalui touch site ini juga belum tersedia.


Tombol “comment’ di prol/roll yang ada gambarnya juga agak sulit untuk ditekan atau mungkin jari tangan saya yang kegedean :) 


Koprol Touch Site sepertinya belum dapat diakses oleh seluruh koprollers, karena pagi ini saya menemukan beberapa user yang menyatakan tidak dapat membuka touch site ini. Tapi sebenarnya @koprol menginformasikan pada saat maintenance bagaimana me-request fitur ini (coba perhatikan baik-baik gambar paling atas).

Selain Touch Site, ada tambahan tab di page Place versi desktop, yaitu Places You Added (bisa dilihat semua kops) dan Places You Verified (hanya kurator). Sebenarnya kurang tau ini fitur baru atau bukan, karena jarang menjelajahi page ini :) 

Places You Added
Places You Verified

Dikutip Dari
siKodok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar